APLIKASI MengGREAT NILAI

APLIKASI MengGREAT NILAI - Hai para pengunjung Dunia Blog, apakabar hari ini..? semoga baik baik saja yah,dan tidak berpura pura bahagia,hehe apakah kamu lagi mencari artikel APLIKASI MengGREAT NILAI, penulis telah mempersiapkan artikel ini husus untuk kamu baca dan semoga bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : APLIKASI MengGREAT NILAI
link : APLIKASI MengGREAT NILAI

Baca juga


APLIKASI MengGREAT NILAI

APLIKASI KONVERSI NILAI

Banyak para Guru yang mengeluhan tentang nilai siswa-siswinya yang jelek alias "Jeblok" walaupun sudah dilakukan program pengayaan dan remidial berulangkali. Tapi tenang.... saya mencoba untuk membuat aplikasi dengan program Excel untuk mengatasi maslah ini dengan mengkombinasikan rumus Matematika :
y = ax + b
Mungkin aplikasi ini dapat digunakan untuk mengGreat nilai ulangan siswa secara adil.Tapi aplikasi ini hanya digunakan saat terpaksa saja ya... "Ingant.. Saat terpaksa saja lhoooooo.."

Aplikasi dapat di unduh disini:
Aplikasi Memakai Excel 2007
Aplikasi Memakai Excel 2003

Semoga bermanfaat ya................!


Demikianlah Artikel APLIKASI MengGREAT NILAI

Sekianlah postingan APLIKASI MengGREAT NILAI kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. okelah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan APLIKASI MengGREAT NILAI Sumber dari https://papaprorate.blogspot.com/2012/10/aplikasi-menggreat-nilai.html

0 Response to "APLIKASI MengGREAT NILAI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel