APLIKASI RAPORT SEMESTER

APLIKASI RAPORT SEMESTER - Hai para pengunjung Dunia Blog, apakabar hari ini..? semoga baik baik saja yah,dan tidak berpura pura bahagia,hehe apakah kamu lagi mencari artikel APLIKASI RAPORT SEMESTER, penulis telah mempersiapkan artikel ini husus untuk kamu baca dan semoga bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : APLIKASI RAPORT SEMESTER
link : APLIKASI RAPORT SEMESTER

Baca juga


APLIKASI RAPORT SEMESTER

APLIKASI RAPORT SEMESTER

Saya mencoba membuat sebuah aplikasi Raport semesteran dari excel. Walaupun sederhana tapi lumayan bermanfaat bagi temen-temen yang menginginkan raport sekolahannya dalam bentuk cetakan.
Ini Screen Shoot nya:

Kalau temen-temen berminat bisa anda download di sini. Misalkan temen-temen kurang jelas dapat meninggalkan pesan dan mencantumkan email anda. Semoga bermanfaat ya...



Demikianlah Artikel APLIKASI RAPORT SEMESTER

Sekianlah postingan APLIKASI RAPORT SEMESTER kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. okelah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan APLIKASI RAPORT SEMESTER Sumber dari https://papaprorate.blogspot.com/2012/12/aplikasi-raport-semester.html

0 Response to "APLIKASI RAPORT SEMESTER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel