Cara Megobati Sariawan Secara Alami

Cara Megobati Sariawan Secara Alami - Hai para pengunjung Dunia Blog, apakabar hari ini..? semoga baik baik saja yah,dan tidak berpura pura bahagia,hehe apakah kamu lagi mencari artikel Cara Megobati Sariawan Secara Alami, penulis telah mempersiapkan artikel ini husus untuk kamu baca dan semoga bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel cara mengobati sariawan secara alami, Artikel penyakit, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : Cara Megobati Sariawan Secara Alami
link : Cara Megobati Sariawan Secara Alami

Baca juga


Cara Megobati Sariawan Secara Alami

Cara Megobati Sariawan Secara Alami - Sariawan adalah penyakit yang sangat mengganggu namun tidak kelihatan karena letaknya didalam. Sakit ini hampir mirip dengan sakit gigi dimana penderita kelihatan segar tapi sebenarnya tersiksa.Penyebab sariawan sendiri ada berbagai macam diantaranya gusi berdarah,lidas,dalam mulut terdapat bintik-bintik putih seperti bernanah.


Berikut adalah cara mengobati sariawan secara alami:
1.beberapa daun sirih diremas dengan tangan ,lalu dimasukan kedalam gelas ,tuangilah dengan air panas dan aduklah.Dalam keadaan masih panas/atau hangat pakailah untuk berkumur.Ulangilah setelah beberapa jam hingga bintik-bintik hilang.
2.makanlah banyak vitamin C,buah-buahan ,gagan,adas pulosari,akar alang-alang(digodog)
3.Godokan kembang blimbing wuluh,asam,gulajawa
4.Biji telasih/bunga tempoyong dengan gula
5.Air dari parutan labu putih 6.mengunyah kemangi atau kunci atau daun ketepang kerbau 7.buatlah sariawan dari pisang klutuk dengan pisang raja mentah matang .

Demikian beberapa cara mengobati sariawan secara alami yang bisa anda manfaatkan jika menderita sariawan.


Demikianlah Artikel Cara Megobati Sariawan Secara Alami

Sekianlah postingan Cara Megobati Sariawan Secara Alami kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. okelah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan Cara Megobati Sariawan Secara Alami Sumber dari https://papaprorate.blogspot.com/2014/12/cara-megobati-sariawan-secara-alami.html

0 Response to "Cara Megobati Sariawan Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel